MUSYAWARAH TINGKAT DESA KOPER KECAMATAN KRESEK
Kamis, 02 Desember 2020 15:21:54
DESA KOPER
MUSYAWARAH TINGKAT DESA KOPER KECAMATAN KRESEK

Pemerintah Desa Koper Kecamatan Kresek Kab. Tangerang menggelar Musyawarah Desa (Musdes) pada ,Sabtu (18/1/2020). Kegiatan ini membahas RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Koper) 2020-2025.

Dalam kegiatan ini Turut hadir Kades Koper Ayub, ketua BPD Drs.Upip manustapip , Babinsa Desa Koper Serma Pujo Hartono , Awab PLD kecamatan kresek, Ayub (PLD Desa Koper) ,Fikri ( PDTI Kecamatan Kresek ),Muhaedi (PLD), Arif ( PLD ) dan selain itu hadir sejumlah elemen pemerintahan desa lainnya seperti Tokoh pemuda , RT/RW se Desa Koper, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya kepala Desa Koper menegaskan ” Musyawarah tingkat desa ini merupakan sinkronisasi pembangunan desa , Apapun semua usulan dan aspirasi masyarakat kami akan tampung , nanti kita adakan Musrenbang tingkat Desa dan selanjutnya ke tingkat kecamatan,” Ujarnya.

Pihaknya menampung masukan dari berbagai stakeholder, dan hal tersebut menjadi bahan acuan semua kegiatan yg akan dilaksanakan selama kepemimpinannya 6 tahun ke depan dan mengajak kepada masyarakat untuk Sosialisasi transparansi tentang pengunaan Dana Desa, mekanisme usulan, penyelarasan antara program kabupaten dan visi misi program desa.

Hal senada di sampaikan ketua BPD Desa Koper Upip Manustapip ” Selamat kepada kepala Desa yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya , dengan harapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari tingkat bawah , tentunya dapat mengedepankan skala prioritas mana yang lebih penting itu harus kita dahulukan,”Pungkasnya.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2023

Data belum diinput

APBDes 2022

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2022

Data belum diinput